Friday, September 28, 2012

sumbar rasa

| Friday, September 28, 2012 | 0 comments










yah, waktu yang berlalu seakan sia-sia, tau kenapa sama sekali ane gak ngurusin blog ane..:)
apa kabar semuanya... "piye kabare kabeh wae" dalam bahasa jawa.. semoga semuanya dalam keadaan baik-baik saja, alhamdullilah aku masih inget akan kata sandi dan pasword blog ane ini. jadi sekarang ane mencoba utak-atik lagi..
Ya itung-itung ikut-ikut corat-coret di blog...hehehe
mungkin untuk selanjutnya ane mau rajin-rajin mem-posting apa yang ada dipikiran ane, ngilangi rasa galau...hehe
Lha pas saat ini ni masanya ane galau jadi pingin ngoceh aja kerjaannya,,
hubungan ane sama pacar ane lagi digantung, untung nggak mati,,, haha. Gak tau nie kaya'ne ada pengusik..
ok Gays cukup itu dulu aja sumbang rasa ane, besok cuthat lagi boleeehh..??




0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2012 Decision One, move to DiJava on 16 May 2012 | Template by o-om.com | Cewek Jogja